Jokowi Ultah ke-62, Cek Zodiak dan Karakter Shio Kepala Negara ini

presiden jokowi ultah

TOPMETRO.NEWS – Jokowi ultah (ulang tahun) ke-62, pada hari ini, 21 Juni 2023. Lantas bagaimana kepribadian Kepala Negara menurut versi zodiak dan shionya?

Zodiak Gemini

Jokowi lahir pada 21 Juni 1961, secara astrologi, pria kelahiran Surakarta ini berzodiak Gemini. Zodiak Gemini merupakan tanda zodiak ketiga pada periode kelahiran dari 21 Mei – 21 Juni.

BACA PULA | Syakhyan Asmara dan Arief Dukung KPK Bongkar Dugaan Korupsi Proyek Rp2,7 Triliun

Pria dengan zodiak Gemini dikenal mudah beradaptasi, cerdas, memiliki rasa penasaran yang tinggi, memiliki kharisma yang cukup besar, dan mampu memikat hati orang lain sehingga sangat sulit untuk menolak permintaannya.

Selain itu, ternyata, bukan hanya Jokowi saja yang merupakan presiden berzodiak gemini, melainkan ada Presiden Soekarno, Donald Trump bahkan Xi Jinping. Gemini memiliki kemampuan berkomunikasi dan berdiplomasi yang baik. Hal ini didukung dengan gaya pendekatan Gemini yang persuasif, tetapi juga tetap bertanggungjawab.

baca pula | Putri Ariani, Penyanyi Indonesia Hipnotis Juri America’s Got Talent

Meski begitu, Gemini cenderung tertutup dan tidak mudah ditebak akan isi hatinya sehingga, mudah bagi Gemini untuk tidak mengumbar emosinya ke banyak orang. Biasanya, zodiak ini lebih mengutamakan logika dibanding emosional.

Saat bekerja, Gemini merupakan salah satu orang yang multitasking. Mereka akan selalu bertahan setiap ada tantangan baru, selagi hal tersebut menyenangkan untuknya. Gemini juga mampu memberikan umpan balik dengan cara yang tegas dan baik, dengan menerima pertukaran informasi dan ide.

Walaupun terlihat dingin, sebenarnya karakter zodiak ini cukup santai dan riang karena mudah menyesuaikan dengan lingkungan baru. Sehingga mereka tidak akan terlalu kesal bila ada perubahan rencana secara mendadak.

BACA PULA | Ganjar Makin Ditinggal Pendukung Jokowi Karena Istilah Petugas Partai…?

Hanya saja, Gemini memiliki beberapa kekurangan seperti impulsif, ragu-ragu dan cenderung usil. Karena kecerdasan dan rasa penasaran mereka, Gemini bisa menjadi terlalu kritis yang dapat menyebabkan keragu-raguan.

Gemini juga bisa mudah cemas atau gugup dalam mengambil keputusan, terutama dalam keputusan besar. Bila tidak dikelola dengan benar, Gemini akan membuat keputusan yang sembrono dan dapat melakukan hal-hal yang dangkal.

Shio Kerbau

Lahir tahun 1961 mengartikan Jokowi bershio kerbau. Shio ini diketahui memiliki hati yang mulia, suka menolong, sabar dan mandiri. Saat dihadapkan dengan kasus, shio kerbau dapat mengaturnya dengan tertib dan penuh tanggung jawab.

baca pula | Awas,  Suami Jangan Tertipu..!!! Perhatikan Ini, Tanda Wanita Klimaks Bercinta

Pria bershio kerbau biasanya akan memprioritaskan perhatiannya kepada keluarga. Tidak hanya itu, dia juga sangat mencintai perdamaian, tidak membeda-bedakan orang lain dan menganggap semua orang setara.

Meski begitu, shio kerbau cenderung lambat dalam mengambil keputusan atau bertindak karena menginginkan keputusan yang sempurna sesuai tujuannya. Namun, dia akan sangat gigih bila sudah menjalani keputusan itu.

Shio kerbau memiliki stabilitas yang cukup kuat, dia tidak mudah terpengaruh oleh adanya perubahan lingkungan. Namun, hal ini sekaligus kelemahan shio kerbau karena terkadang sifatnya keras kepala.

BACA PULA | Geger..!! Kapolsek Dicopot Gegara Tipu Penjual Bubur Rp310 Juta, Kok Bisa?

Dengan ketekunan dan kemauan keras, shio kerbau dapat tetap bersemangat tinggi dalam menuai kesuksesan. Selain itu, shio kerbau biasanya memiliki status ekonomi yang baik dan sebagian besar pendapatannya diraih atas hasil kerja keras.

Itulah penjelasan mengenai karakter Presiden Jokowi yang sedang berulang tahun ke-62, berdasarkan ulasan zodiak dan shio nya.

asl1

Related posts

Leave a Comment